Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Shinwa Shin Hyesung Mengakui Bahwa Dia menghabiskan uang untuk nyawanya di ‘Anipang’



Meskipun dia akan menerima sebuah nyawa dengan gratis jika dia menunggu selama delapan menit, Shinhwa Shin Hyesung mengungkapkan bahwa kecanduannya pada game ponsel populer ‘Anipang’ menyebabkannya merogoh kantong.

Pada tanggal 28 Oktober, Hyesung dan member Shinhwa yang lain ditutori oleh master Anipang untuk membantu mereka menaikkan skor dalam jTBC ‘Shinhwa Broadcast’.

Dalam game ‘Anipang’, setiap player hanya dapat bermain jika mereka memiliki nyawa. Para player akan mendapat sebuah nyawa jika mereka menunggu selama delapan menit, menerima sebuah nyawa yang dihadiahkan oleh teman, atau membeli nyawa dari online store.

Ketika Hyesung ditanyai apakah teman-teman selebritisnya mengirmkan nyawa padanya, dia menjawab, “Aku mengirim banyak nyawa pada member Shinhwa, tapi mereka tidak pernah mengirimiku. Jika aku mengirim satu, biasanya aku mendapat satu atau dua nyawa sebagai balasan“

Saat kekurangan nyawa, Hyesung mengatakan, “Ketika aku pertama kali memulai, game itu sangat menyenangkan dan aku cepat kehabisan nyawa. Jadi akhirnya aku menghabiskan 10.000 won untuk membeli nyawa“

Semua member Shinhwa lain, serta kedua master ‘Ánipang’, sangat terkejut mengetahui ada orang yang benar-benar memebli nyawa dengan uang.

Untungnya bagi Hyesung, dia menjadi member yang bisa menaikkan skornya paling banyak dan para staff memberinya 1.000 nyawa, sehingga dia tidak perlu membeli nyawa lagi.

0 komentar: