Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Shinwa Eric Tidak Sengaja mengundang Sang Ayah Dari ‘Firebird’ Untuk Bermain ‘Anipang’



Tidak bisa menahan kecanduannya terhadap game ponsel yang sedang populer, Anipang, Shinhwa Eric mengungkapkan bahwa ia tidak sengaja mengundang aktor veteran untuk bermain game tersebut.

Pada tanggal 28 Oktober, dalam jTBC ‘Shinhwa Broadcast’ para member Shinhwa mendapat tips dari dua orang master Anipang untuk meningkatkan skor mereka.

Sebelum memulai pelajaran singkat itu, para member berbagi cerita yang berkaitan dengan game tersebut.

Untuk bermain game tersebut, setiap player harus mempunyai banyak nyawa, dan Eric berkata, “Aku sedang bermain game tersebut, dan kemudian aku menyadari aku tidak mempunyai cukup nyawa. Kau bisa mendapatkan nyawa dengan meng-invite temanmu yang belum pernah bermain game ini“

Dia melanjutkan, “Lalu aku melakukan kesalahan besar saat meng-invite. Ketika aku mulai meng-invite, aku sangat berhati-hati memilih siapa yang ku-invite, tapi aku semakin putus asa dan akhirnya aku meng-invite semuanya. Dan salah satu dari orang yang ku-invite adalah pemeran ayahku dalam ‘Firebird’, Park Geun Young. Aku benar-benar panik saat menyadarinya“

Penasaran, para member bertanya apakah sang aktor veteran Park Geun Young membalas undangannya atau mengirimkan sebuah nyawa pada Eric.

Eric tersenyum malu-malu dan menjawab, “Aku tidak mendapat balasan, tapi aku menyesal melakukannya“

Park Geun Young dan Eric bekerja sama dalam drama MBC ‘Firebird’ di tahun 2003. Drama tersebut melambungkan nama Eric sebagai seorang aktor.

0 komentar: