Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Song Seung Hun Akan Bermain di Sebuah Film Action Terbaru



Song Seung Hun telah dicasting untuk berperan di sebuah film action sejarah dengan judul “Messenger” (judul belum tetap).

Storms Company mengumumkan bahwa Song Seung Hun akan memerankan seorang pembawa pesan bernama Moo Jin selama Dinasti Joseon yang harus menyampaikan pesan yang akan membentuk jalannya sejarah.

Agensi Song Seung Hun berkata bahwa aktor berumur 36 tahun ini sedang berlatih menunggang kuda dan anggar untuk film ini, meskipun produksi belum akan mulai hingga Desember nanti.

Bintang Hallyu ini mengatakan dia sedang menghitung hari sampai syuting dimulai.

“Jujur saya berhasil membaca seluruh skenario dalam sekejap“, kata Song Seung Hun. “Saya menyukai action di dalamnya, dan Moo Jin adalah sebuah karakter yang luar biasa“.

Sementara itu, sebuah patung lilin dari bintang ini dijadwalkan akan diungkap pada bulan Desember di Museum Madame Tussauds di Busan.

“Kami berharap fans Hallyu akan menyukainya. Kami benar-benar tidak bisa memikirkan setiap bintang yang lebih tampan atau lebih cocok darinya untuk dirubah menjadi boneka lilin“ , kata seorang juru bicara museum.

0 komentar: