Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Merayakan tahun ke-7, Super Junior rilis ‘Photobook’ di berbagai negara



Untuk mengucapkan rasa terima kasih mereka kepada penggemar, Super Junior akan merilis photobook di hari ulang tahun ke-7 debut mereka.

SM Entertainment mengungkapkan pada tanggal 16 Oktober, “Pada 6 November, sebuah photobook yang berisi berbagai gambar Super Junior berjudul ‘Super Junior Boys in the City season 4.’ Paris akan dijual“

Photobook mendatang akan berisi gambar yang diambil di Paris ketika Super Junior menggelar konser mereka di Perancis bulan April lalu.

Selain dapat memanjakan mata, buku ini juga akan berisi sebuah esai yang ditulis secara pribadi oleh para anggota Super Junior, yang berisi cerita dan perasaan mereka ketika debut sampai sekarang, kepergian Leeteuk untuk wamil, dan persahabatan antara anggota.

Agensi juga menambahkan, “Karena tahun ke-7 Super Junior akan dirayakan dengan photobook dan para anggota yang merupakan idola ‘Hallyu Wave’ terkemuka secara global, buku ini akan dirilis secara bersamaan di Korea, serta negara seperti China, Jepang, Taiwan, Thailand, Macau, Singapura , Malaysia, dan Indonesia, dan diharapkan menerima umpan balik yang hangat di kalangan domestik maupun penggemar internasional“

Photobook ini akan tersedia dalam dua versi, edisi regular dan edisi terbatas. Edisi regular akan termasuk photobook, buku kartu pos, dan poster, sedangkan edisi terbatas ditambah dengan diary 2013, dan BTS DVD.

‘Super Junior Boys In the City Season 4‘ Paris akan mulai Pre-order pada tanggal 17 Oktober dan akan tersedia pada tanggal 6 November.

0 komentar: