Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Sutradara Terkenal Cha Eun Taek Menunjukkan Keprihatinan Terhadap Masalah Eunjung dan T-Ara



Sutradara terkenal, Cha Eun Taek, yang terkenal karena telah menyutradarai Lee Hyori “U Go Girl” dan “Chitty Chitty Bang Bang” dan juga 2NE1 “Go Away”, BoA “Eat You Up”, T-ara “Roly Poly”“Lovey Dovey” , “Cry Cry” dan paling terbaru “Day By Day” menyuarakan opininya mengenai Eunjung T-ara.


Pada tanggal 24 Agustus ia men-tweet, “Pengunduran diri Eunjung dari drama…Banyak hal yang terjadi dalam waktu sebentar. Ia bahkan berlatih piano selama berjam-jam demi tujuan drama…Ku harap ia tak menerima luka lebih banyak lagi”.

Sutradara Cha Eun Taek sebelumnya men-tweet pada tanggal 13 Agustus mengenai T-ara mengingat kontroversi bullying dan apa yang terjadi setelahnya, “Jenis pelanggaran berat apa yang dilakukan anak-anak muda ini yang harus menerima perlakuan keras seperti itu dari masyarakat..Berada dalam kesakitan dan menjalani hal-hal sulit sementara tak mampu mengatakan dengan keras, apa yang sebenarnya? Kemudian apa hal yang penting bagi kita untuk hidup seperti ini..? Sejak kapan objek diskusi dan perdebatan merubah fokus masyarakat kita?”.

Eunjung sebelumnya dijadwalkan untuk syuting adegannya dan tampil di drama sebagai pemeran utama. Beberapa jam kemudian, SBS “Five Fingers” merilis pemberitahuan yang menyatakan bahwa Eunjung meninggalkan drama atas keinginannya sendiri.

Sumber yang dekat dengan Eunjung mengungkapkan bahwa Eunjung tak meninggalkan drama dan masih berlatih dialognya karena ia menghadiri sesi pembacaan naskah dialog bersama lawan main Ji Chang Wook. Sumber kemudian menambahkan bahwa Eunjung merasa terpukul ketika ia mendengar berita dan merasa putus asa. Malahan, rupanya Eunjung dikeluarkan dari drama akibat dari kontroversi T-ara. Core Contents Media sebelumnya memberi tahu media, “Kami belum diberi tahu mengenai kepergian Eunjung dari ‘Five Fingers.’ Kami belum mendengar apapun dari tim produksi atau SBS. Eunjung masih tekun berlatih piano demi perannya sampai tadi malam”.

Fakta bahwa Eunjung secara tidak adil dikeluarkan dari drama tanpa pemberitahuan sebelumnya telah menjadi perhatian Asosiasi Manajemen Hiburan Korea yang maju untuk mendukung dan membela Eunjungmelawan pemutusan kontrak dramanya dengan “Five Fingers”.

0 komentar: