Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Tweet beberapa member T-Ara menuai kritikan





Grup T-Ara menuai kritikan dari beberapa fans yang kecewa.
T-ara Hwayoung saat ini harus duduk di kursi roda karena ia cedera kaki di sebuah program musik pada 22 Juli, dan tidak bisa berpartisipasi penuh di konser independen pertama di Budokan.
Setelah konser, member T-Ara menulis beberapa tweet yang diasumsikan oleh netizen, ditujukan kepada member Hwayoung dengan nada menyindir, dan fans terkejut dengan cara mereka ‘menyerang’ Hwayoung dan kini fans mempertanyakan kerja sama T-ara.
Begini ceritanya:
T-ara menggelar konser pertama mereka tanggal 25 dan 26 Juli di Budokan, Tokyo Jepang. Tetapi sebelum konser, T-ara mengumumkan permintaan maaf karena Hwayoung terluka, ia hanya bisa berpartisipasi sebagian di konser.
Di awal konser, Soyeon, Eunjung, Qri, Boram, Jiyeon, dan Hyomin menyapa fans dan kemudian Hwayoung tampil dengan penyangga kaki dan fans menyemangati dia dengan sorakan.
Ketika konser hampir berakhir, T-Ara menampilkan lagu“Day By Day“, dan Hwayoung menampilkan rap-nya dengan duduk di kursi.
Tapi masalah bermula ketika member T-Ara menulis di twitter mereka tanggal 25 Juli. Beberapa fans mereka marah, karena mereka merasa para member T-Ara mengejek Hwayoung dan tekadnya/level komitmennya, secara terang-terangan.













0 komentar: