Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

JYJ Jaejoong: “Kasihan Kim Kyung Tak, ia berusaha keras menemukan alasan untuk hidup”

Apakah alasan Kyung Tak (JYJ Jae Joong) untuk hidup di drama MBC Doctor Jin’? Meskipun ia adalah anak haram, dia setia dengan ayahnya Kim Byung Hee (Kim Eung Soo) dan keluarganya. Dia juga berusaha keras untuk hidup bahagia dengan kekasihnya, yang ia cintai selama 20 tahun, dan sahabatnya.
Tetapi tenyata ayahnya hanya memanfaatkannya, kekasihnya Young Rae (Park Min Young) tidak mencintainya dan satu-satunya sahabatnya Young Hwi (Jin Yi Han) mengkhianati dia dengan menjadi kepala organisasi rahasia.
Di episode ke 16, Kyung Tak mencoba membunuh dirinya sendiri, tidak bisa menghadapi situasi sedih yang ia alami, tapi gagal karena Young Rae. Setelah itu, ia jadi berhati dingin. Di episode 17 dan 18, dia menjadi agen ganda antara ayahnya dan Lee Ha Eung (Lee Bum Soo) untuk menolong ayahnya.
Kyung Tak bertanya pada Young Rae ketika ia gagal membunuh dirinya sendiri, “Katakan padaku alasan kenapa aku harus hidup.” kelihatannya ia telah mendapatkan jawabannya. Dia telah memilih ayahnya sekarang. Ia merasa ia kehilangan segalanya, tapi sepertinya ia memilih ayahnya sebagai alasan untuk hidup dan menjadi senjata rahasia karena hanya ayahnya yang mengakui dirinya.
Pemirsa bereaksi: “Aku kasihan dengan Kyung Tak karena ia harus hidup seperti itu.,”Aku benci orang-orang yang memanfaatkan Kyung Tak,”"Apa tujuan si penulis?”
Jae Joong mengatakan, “Sebenarnya Kyung Tak telah kehilangan semua alasan untuk hidup. Karena ia tidak punya tempat tujuan, ia berusaha keras mencari alasan untuk hidup dari ayahnya yang kerap memanggilnya anjing kelaparan. Aku kasihan dengannya.”
Hanya ada 4 episode lagi bagi drama  Doctor Jin. memainkan peran penting antara Kim Byung Hee dan Lee Ha Eung, keputusan akhir yang harus dibuat Kyung Tak menarik perhatian pemirsa.

0 komentar: