Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Sunhwa dan Kwanghee pasangan dengan ‘Skinship’ terbaik + Sunhwa menggoda dengan tarian ‘Poison’



Selama episode ‘We Got Married’ yang ditayangkan pada tanggal 13 Oktober, Yoon Se Ah, Sunhwa, dan Oh Yeon Seo mengungkapkan Selca dengan suami mereka.

Yoon Se Ah mengungkapkan bahwa dia tidak memiliki selca dengan suaminya Julien Kang, dan tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya. Oh Yeon Seo mengungkapkan selcanya, tetapi ada jarak yang cukup jauh di antara dirinya dan Lee Joon.

Di sisi lain, Sunhwa pamer bahwa ia memiliki banyak selca dengan Kwanghee, dan memamerkan salah satunya. Selca yang ia ungkapkan terlihat bahwa dirinya dan Kwanghee menempel dekat dan berpose aegyo didepan kamera.

Dalam episode yang sama, Kwanghee terlihat memeluk Sunhwa untuk mengikat celemek di pinggangnya. Dalam episode sebelumnya, pasangan ini juga menunjukkan kepada pasangan Oh Yeon Seo-Lee Joon bagaimana mereka saling menyentuh, dan memamerkan bahwa mereka tidak memiliki hambatan satu sama lain.




Pada segmen lainnya, para suami dari ‘We Got Married’  terpesona dengan tarian Sunhwa ‘Poison’.

Para pasangan dari ‘We Got Married’ harus melakukan sebuah pertunjukan bakat, dan pasangan Sunhwa-Kwanghee memutuskan untuk melakukan tarian seksi Sunhwa.

Sunhwa melakukan tarian ‘Poison’ dan menyebabkan Julien Kang dan Lee Joon terhibur. Kedua suami tidak bisa menahan senyum ketika menonton penampilannya, dan dengan antusias menyaksikan tarian provokatif Sunhwa.

Reaksi para suami menyebabkan kecemburuan bukan hanya istri-istri mereka, tetapi juga dari Kwanghee.

Dalam wawancara sesudahnya, baik Lee Joon dan Julien Kang mengaku bahwa mereka telah berusaha untuk menyembunyikan senyum mereka, tetapi gagal. Oh Yeon Seo berkata, “Aku benar-benar benci itu”, dan Yoon Se Ah juga mengatakan, “aku tidak suka kalau dia seperti itu”.

Kwanghee juga menyatakan kecemburuan dengan mengatakan, “aku hanya ingin ia melebarkan kakinya sedikit. Tetapi dia terlalu melebarkanya. Aku tidak menyukainya, tapi aku akan menontonnya karena aku suaminya“

0 komentar: