Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Jihae ungkap alasan ia meninggalkan Girl’s Day lewat sebuah surat



Jihae mengungkapkan tentang bagaimana perasaannya mengenai kepergiannya dari Girls Day melalui sebuah surat tulisan tangan.

Pada tanggal 17 Oktober, Ji Hae mengunggah sebuah foto dari surat yang ia tulis sendiri dengan mengatakan, “Aku tidak akan menggunakan akun ini lagi, jadi silakan follow @ wooj_crown! Terima kasih”

Dalam surat itu, Ji Hae mengatakan tentang alasan dirinya meninggalkan Girls Day, “Aku minta maaf untuk membuat kalian merasa khawatir tentang diriku yang memutuskan untuk cuti karena akan kembali ke sekolah ketika masa bernyanyiku sudah berakhir. Sehingga aku memutuskan untuk kembali ke studiku“

Jihae menambahkan, “aku sangat bersyukur bisa menerima begitu banyak cinta sebagai anggota Girls Day, dan aku ingin berterima kasih kepada penggemar yang mendukungku, dan aku minta maaf.. Tolong menantikan kegiatan masa depanku, dan aku berharap kalian terus menunjukkan cinta untuk Girls Day ^ ^“

0 komentar: