Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Rumor Menyebutkan Lee Michelle Berseteru dengan YG Entertainment



Lee Michelle, salah satu finalis kontestan dari SBS “K-Pop Star” yang baru-baru ini direkrut oleh YG Entertainment, dilaporkan berada dalam bahaya akan berpisah dengan agensi besar itu karena perbedaan (opini) pribadi.

Menurut Sports Chosun, berbagai sumber yang dikutip mengatakan, “Ketegangan antara Lee Michelle dan YG Entertainment telah berkembang. Sulit untuk menjelaskan detailnya, tapi kami mendengar dia tidak akan berada di YG lagi karena perbedaan pribadi”

YG Entertainment, merespon, seperti yang dikatakan Sports Chosun, “Kami tidak bisa menyebut masalah tersebut pada titik ini sebelum debutnya, tapi kami harap kalian tetap menaruh perhatian pada kami”.

Lee Michelle adalah salah satu kontestan paling populer dari SBS “K-Pop Star” karena vokalnya yang powerfuul dan gayanya yang menjiwai. Identitasnya yang separuh Afrika-Amerika dan separuh Korea menarik perhatian dan ia menandatangani kontrak dengan YG Entertainment setelah acara tersebut berakhir. Dia rencananya akan didebutkan di bawah Su Pearls, bersama dengan beberapa kontestan “K-Pop Star” lainnya, tapi dengan berita ini, sulit menentukan apa yang akan terjadi dengan karirnya.

0 komentar: