Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Kwang Hee ZE:A yakin bahwa dirinya dan Sun Hwa Secret saling memiliki perasaan



Pada episode terbaru dari MBC ‘We Got Married 4′Kwanghee ZE:A menceritakan bahwa ia dan Sunhwa telah memiliki perasaan satu sama lain.

Selama episode ini, Kwanghee mengobrol dengan Julien Kang dan Lee Joon MBLAQ. Ketika Julien Kang bertanya, “Bagaimana kau tahu perasaan mereka yang sebenarnya?”  Kwanghee membual tentang pernikahannya dengan menjawab, “Kami sedikit memiliki perasaan satu sama lain”

Dia membuat orang lain tertawa saat ia menyatakan, “Sunhwa menyentuh keningku dan pipi seperti ini karena dia tidak bisa menyentuh wajahku”

Kwanghee kemudian lebih lanjut berbagi, “Meskipun itu akting, aku pikir aku tidak akan suka jika Sunhwa syuting adegan ciuman” Julien Kang dan Lee Joon berbagi, “Tidak masalah karena itu adala akting” tetapi Kwanghee tidak bergeming saat ia menambahkan , “Tidak. Bagaimana bisa, mereka saling menyentuh bibir“

Sebaliknya, Sunhwa mengungkapkan bahwa dia merasa “tidak enak” Selama wawancara , Sunhwa berbagi, “Ketika aku bertemu Kwanghee oppa di luar syuting, dia mengurusku dan bertanya apakah aku butuh sesuatu. aku merasa tidak nyaman. aku tidak bisa mempercayai perasaannya“

0 komentar: