Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

INFINITE menghadiri premier ‘INFINITE Concert Second Invasion Evolution The Movie 3D‘



INFINITE baru-baru ini menghadiri premier untuk film 3D mereka, ‘INFINITE Concert Second Invasion Evolution The Movie 3D‘.

Ini telah terungkap pada musim panas sebelumnya bahwa INFINITE akan mengikuti jejak Big Bang dan SM Entertainment dimana mereka akan memiliki rekaman konser yang direproduksi menjadi bentuk 3D.

Selama konferensi pers, para anggota ditanya, “Apakah kalian dapat mendekati penggemar melalui film ini?, dengan kesempatan ini, apakah ada anggota yang berharap untuk dapat berakting?”

Sunggyu menjawab, “Ini telah memicu semua keinginan kita untuk berakting. Selain Dongwoo, kita semua telah memiliki pengalaman akting. Aku pikir INFINITE akan mampu  menyebut diri mereka sebagai ‘aktor-Dols’ mulai dari sekarang. Waktu berikutnya aku berharap untuk berpartisipasi tidak hanya dalam film konser, tetapi juga dalam film yang nyata“

Ia melanjutkan, “Aku sebenarnya sudah pernah mengambil peran resmi dalam sebuah drama. Hoya menggambarkan peran menyentuh dalam ‘Reply 1997′ TVN. aku menikmatinya ketika menonton di rumah, dan selanjutnya memicu keinginanku untuk berakting. aku ingin mengambil peran sekeren Hoya“

Dalam menanggapi pujian Sunggyu itu, Hoya bercanda menjawab, “Hari itu akan datang (ketika kau akan mendapatkan peran sekerenku)”

Selain itu, Hoya mengungkapkan pemikirannya tentang film. Dia menyatakan, “Ini film konser kami yang ditayangkan 3D. Meskipun bagus melihat kita secara langsung, beberapa orang tampaknya ingin melihat wajah kita secara close-up pada layar besar. aku berharap bahwa penggemar yang belum menghadiri salah satu konser kami, dapat menonton film dan datang ke salah satu konser kami di waktu berikutnya. Kami bersyukur“

Selain itu ketika ditanya, “Apa adegan yang paling kau ingat dari  sebagian besar di film?” Hoya menjawab, “Itu adalah adegan di mana aku naik ke panggung untuk penampilan solo. Ada bagian di mana aku merobek bajuku sebagai bagian dari penampilan dan aku khawatir bahwa karena adegan itu, film akan dinilai 19 +. Untungnya itu tidak terjadi sehingga para siswa akan dapat menonton“

Sementara itu, film INFINITE ini akan ditayangkan pada tanggal 18 di Korea Selatan, dan akan segera setelah dirilis secara bersamaan di Jepang, Hong Kong, Thailand, dan negara-negara Asia lainnya.

0 komentar: