Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Big Bang G-Dragon, Taeyang, dan Daesung Berbicara Tentang Kabar Seungri dan Tanggapan Mereka



Member Big Bang telah memberi kabar terakhir Seungri pada fans menyusul serangkaian skandal yang baru-baru ini menimpanya, dan berbicara dengan hati-hati, namun secara jujur mengungkapkan perasaan mereka terhadap situasi tersebut.

Pada tanggal 25 September, G-Dragon mengadakan ‘GD Friends Live‘ melalui situs portal Naver, dan juga diikuti oleh sesama member Daesung dan Taeyang untuk sesi bicara.

Ketiganya mulai meng-update fans mengenai kabar T.O.P., yang baru-baru ini melukai tangannya di lokasi syuting film-nya mendatang, ‘Alumnus‘. Berganti topik menjadi Seungri, G-Dragon memulai, “Seungri melakukan dengan baik. Ia syuting di Jepang saat ini. Ia baik-baik saja” .

Terlepas dari pesan tersebut, ketiganya terlihat sedikit tidak nyaman membicarakan mengenai Seungri. Taeyang berbicara dengan hati-hati, “Aku hanya akan jujur mengenai hal ini. Kami menegurnya. Ia merenungi aksinya saat ini. Bukankah orang membuat kesalahan? Ku pikir bagi kami, sebagai hyung-nya, kami harus memaafkan kesalahan-kesalahan tersebut. Ini adalah masalah yang harus kami bawa. Sekali lagi, kami menegur (memarahi) Seungri dan akan memastikan bahwa itu tak akan terjadi lagi” .

G-Dragon berlutut dan mengangkat kedua tangannya menyusul perkataan Taeyang sementara Daesung menambahkan, “Mari akhiri ini dengan mengatakan ‘Seungri-ya, kami merindukanmu. Kami sayang padamu’?”

Taeyang secara jujur menjawab, “Aku tak dapat benar-benar mengatakan bahwa aku mencintainya pada saat ini. Ku pikir ia butuh lebih banyak waktu untuk merenung” .

G-Dragon juga menyatakan, “Aku maupun salah satu dari kami, tidak berada di posisi untuk memarahi seseorang, namun aku akan bekerja lebih keras jika berarti bahwa kami dapat menunjukkan image yang lebih baik pada semuanya. Ku pikir itu semua terserah pada kami mengenai seberapa baik yang kami lakukan. Saat ini ia sedang merenungi diri, aku tahu karena aku pernah mengalami itu (skandal) sebelumnya. Saat-saat ini bukanlah waktu yang terbuang, namun waktu yang benar-benar membantu hidupmu. Coba pikirkan dalam cahaya yang berbeda, kalian dapat melihatnya sebagai pengalaman baik juga. Jika kalian semua melihatnya dalam cahaya yang baik, aku yakin bahwa Seungri akan dapat menunjukkan pada kalian image yang lebih baik bahkan sebagai pria dan orang dewasa yang lebih baik” .

Menutup, G-Dragon menyatakan pada Seungri, “Seungri, Aku juga belum mencitaimu namun aku akan mencintai dan merindukanmu. Fighting” .

0 komentar: