Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Konsep T-Ara Untuk “Mirage” Meniru SNSD dan Wonder Girls?



Di episode mnet “M! Countdown” kemarin, ditayangkan teaser T-ara untuk lagu comeback mereka “Sexy Love”. Video ini dimulai dengan adegan para gadis berpose sebagai boneka dalam kotak. Mereka kemudian perlahan bergerak, dan diakhiri dengan merobek plastik kotak tersebut.


Ketika video ini tayang, banyak netizens yang mengekspresikan kemiripan konsep T-ara dengan milik Wonder Girls dan SNSD. Mereka memberi komentar bahwa kostum hitam dan boots silver punya nuansa seperti-dunia maya yang sama dengan Wonder Girls di MV mereka untuk “Like Money”. Menuju pertengahan kedua video teaser tersebut, para gadis terlihat memakai kostum penuh warna yang beragam sembari mengekspresikan pesona seperti-boneka melalui ekspresi wajah dan gerakan badan yang kaku. Banyak yang membandingkan ini dengan konsep boneka SNSD di MV populer mereka “Gee”.

Sementara itu, T-ara akan merilis mini-album ketujuh mereka “Mirage” pada tanggal 3 September. Untuk title track mereka “Sexy Love”, mereka bekerja dengan penulis lagu Sinsadong Tiger dan Choi Gyu Sung, pencipta lagu hit mereka sebelumnya seperti “Bo Peep Bo Peep”, “Roly Poly” dan “Lovey Dovey”.


0 komentar: