Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Identitas Selebriti “A” Terungkap + Ditahan KepolisianTerkait Skandal “Propofol”




Jika sebelumnya telah diberitakan bahwa seorang selebriti wanita berinisial “A” tersandung kasus penggunaan “propofol” secara ilegal maka kini identitas selebriti tersebut terungkap seiring dengan penangkapan dirinya oleh pihak berwajib.


Selebriti “A” yang dimaksud adalah tak lain Entertainer Amy. Lewat siaran 19 September SBS ‘One Night TV Entertainment’, dimana mereka pergi ke salon kuku dimana selebriti “A” ini dikabarkan pingsan setelah memakai obat tersebut April lalu. Seorang karyawan dari salon kuku ini menyatakan nama selebriti tersebut dan mengklarifikasi kejadian pada saat itu dengan berkata bahwa, “Amy {selebriti “A”} tidak dibawa ke ruang gawat darurat. Dia berjalan sendiri keluar dari salon dengan kedua kakinya“.



Para dokter kandungan di rumah sakit dimana Amy dikabarkan dirujuk, juga diwawancarai dalam acara ini dan mengatakan jika, “Dia {Amy} memang menjalani operasi di rumah sakit kami. Namun, aku tidak bisa mengungkapkan jenis operasi apa yang dijalaninya karena alasan kerahasiaan“ .



Sementara itu, seorang perwakilan dari kantor jaksa distrik Chuncheon, dimana Amy saat ini sedang ditahanan, menambahkan bahwa “Amy [adalah tahanan] untuk kasus kepemilikan dan penggunaan propofol. Dia membantah bahwa dia bersalah. Saat ini, dia berada di penjara Chuncheon“ .

0 komentar: