Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Hwayoung : “Aku masih mendukung T-ara, dan berharap mereka melakukan yang terbaik”




Sudah 40 hari sejak Hwayoung menjadi artis solo, dan ia terus berhubungan dengan publik melalui Twitter.

Dia mengungkapkan foto yang diambil dengan Hyoyoung saudara kembarnya dan dia juga merilis lirik rap yang ia tulis sendiri. Dia juga pergi untuk menonton ‘Freestyle Day 2012′ sebagai penonton.

Tapi semua yang terjadi pasti sangat sulit baginya. Apakah dia baik-baik saja?

Dispatch melakukan wawancara dengan Hwayoung pada 6 dan 10 September melalui percakapan telepon. Hwayoung mengatakan kepada wartawan, “aku baik-baik saja, jadi jangan khawatir”, dan ia juga cukup bijaksana untuk mengatakan bahwa dia masih mendukung T-ara agar dapat tampil dengan baik.


Telepon pertama dengan Hwayoung adalah pada 6 September dan hari itu bertepatan dengan comeback T-ara. Itu adalah hari dimana mereka merilis ‘Sexy Love’, jadi pewawancara sungguh hati-hati untuk menanyakan tentang T-ara. Namun, tanggapan yang didapatkan dari Hwayoung tak terduga.

“Aku sudah menunggu untuk siaran pertama dengan banyak antisipasi”.

`Hwayoung melanjutkan, “aku juga member T-ara. aku memantau dengan banyak perhatian. aku berharap mereka akan melakukannya dengan sangat baik pada siaran pertama mereka. aku sangat berharap mereka akan melakukannya dengan baik. Aku selalu mendukung mereka“ .

Dispatch berbicara dengannya kembali setelah 4 hari kemudian. Kali ini mereka bertanya tentang rencananya sebagai seorang musisi. Ini terjadi setelah Hwayoung membuat kehebohan dengan lirik rap nya. Reporter menyebutkan lirik rap tersebut dan ia malu-malu menjawab.

“aku belajar musik di setiap kesempatan yang aku bisa. Ada begitu banyak hal yang perlu untuk diperbaiki, jadi aku selalu berpikir untuk melakukan lebih. Aku masih banyak kekurangan. aku perlu bekerja lebih banyak lagi untuk menulis lirik dan bahkan rap“ .

Pewawancara juga bertanya tentang malam yang ia habiskan bersama Dasom SISTAR dan dia menjawab, “Dia temanku, dan kita bertemu di industri musik. aku merasa berdaya ketika dia di sampingku. Aku bersyukur“ .

Dia juga meninggalkan pesan untuk para penggemar, “aku bersyukur untuk perhatian kalian. aku akan bekerja keras untuk mempersiapkan diri dan aku ingin menampilkan diriku yang lebih baik“ .

0 komentar: