Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

HaHa dan Lee Kwang Soo memperingatkan fans akan adanya penipu “Running Man”




Member ‘Running Man’ HaHa dan Lee Kwang Soon telah memperingatkan fans akan adanya orang-orang yang menyamar sebagai anggota staff ‘Running Man’.


HaHa me-retweet beberapa tweets yang dibuat oleh staff ‘Running Man’. Salah satunya berbunyi, “Untuk mereka yang telah berpura-pura menjadi anggota staff ‘Running Man’ di Paju dan Gimpo! Sama sekali tidak ada syuting ‘Running Man’ pada tanggal 6 dan 7. Kami berencana untuk meminta penyelidikan mengenai masalah ini. Harap jangan tertipu. Sebarkan berita ini“ .

HaHa menambahkan, “Aku dengar mereka bahkan mencoba untuk membuat murid-murid masuk ke dalam mobil! Mereka adalah penipu! Aku meretweet ini untuk memperingatkan semua orang“ .

Penyanyi ini juga me-retweet post, “Tolong sebarkan berita ini. Untuk semuanya yang mencintai ‘Running Man’, harap jangan tertipu. Aku dengar mereka bahkan membawa t-shirt dengan name tag diatasnya, jadi harap berhati-hati“ .

Terkejut dengan masalah ini, Lee Kwang Soo juga mengingatkan para followersnya dengan menulis, “Tidak ada syuting ‘Running Man’ hari ini… Dan kami tidak pernah mengambil orang di jalan dan meminta mereka masuk ke dalam mobil. Aku tidak tahu kenapa ada penipu, namun harap berhatii-hati. Benar-benar dunia yang menakutkan..“ .

Bersama dengan postingan tersebut, beberapa foto dari kertas misi yang palsu dengan judul “Running Man episode 113 dan kedaraan ‘Running Man’ palsu telah muncul.

Netizen bereaksi dengan komentar, “Apakah ini metode baru penculikan?“ “Wow, aku merinding“ , “Jangan pernah masuk mobil orang asing“ dan masih banyak lagi.

0 komentar: